Notification

×

Iklan

Iklan

*Kegiatan Tahlil Menjelang Datangnya Idul Fitri Di Kampung Cadas Gantung RT01 / RW02 Desa Purasari*

Sunday 24 May 2020 | 02:58 WIB Last Updated 2020-05-23T20:01:06Z
*BOGOR, BIN.NET* - Desa Purasari Kecamatan Leuwilang. kab Bogor. kampung cadas gatung RT 01/02 melaksanakan kegiatan tahlilan mengirimkan doa kepada para mendiang  yang sudah tiada, khususnya muslimin wal muslimah.

Warga cadas gatung RT 01/02 
Ini selalu menjalan kan kegiatan tahlilan setahun sekali menjelang datangnya hari raya idul Fitri mendoakan para mendiang  yang sudah tiada.

sebelumnya kegiatan tahlilan ini sempat tidak di jalankan dan sekarang kembali di jalankan warga cadas gatung serta tokoh toko masyasrakat dan RT setempat mukfakat menjalankan kembali ke kegiatan tahlilan ini setelah sekian lama tidak dilakukan. (24/ 05 /2020)

Kegiatan ini diyakini warga cadas gatung RT 01 / 02 bahwa dengan di adakan tahlilan ini  mengirimkan doa - doa kepada para mendiang yang sudah tiada semoga dapat di terima dan sampai kepada tujuan.

Saat awak *Media BIN.NET* menemui bapak Dedi selaku RT Menyampaikan 
Dengan adanya kegiatan tahlilan ini semoga para mendiang yang sudah tiada semoga diberikan tempat yang baik, semoga amal ibadahnya di terima Allah S.W.A  dan mengucapakan banyak terima kasih Kepada warga cadas gatung RT01 / RW02 yang ikut mendoakan arwah yang sudah tiada Semoga  di balas oleh Allah S.W.A atas doanya.

"Saya selaku ketua RT serta tokoh - tokoh masyarakat mengucapakan minal Aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin  khususnya kp cadas gatung RT01 / RW02 muslimin wal muslimah semoga amal ibadah kita di terima Allah S.W.A dan semoga pandmi covid 19 19 secpatnya berlalu di negara kita amin" ungkap Dedi.

Ustadz Aceng Ahmad taufik (ustadz soni) selaku guru menyampaikan "semoga lebih mempererat silaturahmi antara jama'ah masjid jami'e Nurul ihklas. Para bapak dan para pemuda, juga sebagai ajang si'ar untuk me ma'murkan masjid, dan mengagungkan malam takbiran. semoga ke depan bisa Istiqomah dan berlanjut. Serta harapan saya semoga seluruh warga cadas gantung ke depan lebih baik serta semakin erat untuk  RT, Ulama, orang tua dan pemudanya bisa makin kompak dalam hal ke agamaan, sehingga cadas gantung menjadi kampung yg barokah. dan di rahmati oleh Alloh S.W.A .aamiin"
Harapannya.

Pewarta: (Adi)
close