Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolsek Legok Hadiri Pencairan BLT Di Desa Caringin

Sunday 31 May 2020 | 20:59 WIB Last Updated 2020-05-31T13:59:09Z
TANGERANG, BIN.NET - Kapolsek Legok AKP Mukmin terjun langsung bersama Bhabinkamtibmas menghadiri pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di desa Caringin, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Minggu, (31/05/2020).

Dalam kegiatan ini Polsek Legok bersinergi bersama Koramil Legok melaksanakan pengamanan pencairan di balai desa Caringin demi berlangsungnya kegiatan dengan aman dan tertib serta sesuai protokol Covid-19.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Legok AKP Mukmin di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa sekaligus menghimbau warga supaya tetap gunakan protokol Covid-19, benar-benar dapat diajak kerjasama dalam cegah dan menangkal Covid-19.

“Bersama kita semua mengikuti anjuran dan kebijakan Pemerintah dalam penanganan potensi penyebaran Covid19 dan mari kita berdo’a bersama sama semoga wabah COVID 19 ini cepat berakhir,” ungkap Kapolsek.

“Tetap jaga jarak aman, selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan gunakan sabun serta tetap dirumah saja dan aktifitas keluar rumah dilaksanakan karena kepentingan mendesak,” pungkasnya.

Pewarta: (Fahmi)
Copyright Barometer Indonesia News.Net
close