Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Desa Caringin Cairkan BLT Dampak Covid -19 Kepada 881 KK

Sunday 31 May 2020 | 20:50 WIB Last Updated 2020-05-31T13:50:58Z
TANGERANG, BIN.NET - Sebanyak 881 KK di desa Caringin mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Berlangsung di Balai Desa Caringin, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (31/05/2020).

Kepala Desa Caringin Supriyadi atau yang biasa disapa Ipank menjelaskan hari ini Desa Caringin mendapatkan Bantuan Langsung Tunai sebanyak 881 Kartu Keluarga (KK).

"Alhamdulillah sebanyak 881 Kartu Keluarga (KK) mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Provinsi," ucapnya. 

Kades menambahkan bahwa ada beberapa kendala seperti NIK yang beda dua nomor tidak bisa dicairkan akan tetapi nanti menunggu verifikasi data dan menunggu hasilnya.

"Mudah - mudahan bisa berjalan lancar, normal dan tidak ada kendala-kendala hal apapun yang tidak di inginkan," harapnya. 

Lebih lanjut Kades mengungkapkan Kami pihak desa sangat mendukung dan membantu kerja tanpa pamrih atau kerja sosial karena untuk melayani masyarakat dengan baik serta tidak ada potongan sepeser pun dari para penerima BLT.

"Bagi yang sudah mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) jangan dulu bangga dan jangan di posting ke media sosial (Medsos) harus juga menjaga perasaan yang belum mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)," pesan Kades. 

Bagi yang belum mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau belum terdata jangan khawatir ada BLT Desa karena nanti akan ada pencairan BLT Desa untuk yang belum mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau belum terdata.

Sementara itu Muhammad Anwar warga Kp. Bungaok, desa Caringin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya desa Caringin.

"Terima Kasih atas bantuan yang sudah di berikan dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk keluarga kami," ucap Anwar.

Pewarta: (Fahmi)
close