Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Pembentukan Jadwal Ronda Memperkuat Keamanan Lingkungan Kampung Perum dua Rw06*

Saturday 25 April 2020 | 18:20 WIB Last Updated 2020-04-25T11:20:45Z

BOGOR, BIN.NET - Pembentukan Jadwal Ronda di kampung perum dua  Rw06 desa Lumpang kecamatan Parung Panjang Kab.Bogor dalam rangka upaya memberikan keamanan dan kenyamanan warga dalam melaksanakan ibadah puasa  dari ke jahatan yang sudah mulai meresahkan. Kamis (23/04/2020).

Pengadaan Musyawarah Guna pembentukan jadwal ronda sudah di lakukan tadi, serta di hadiri beberapa warga dan toko masyarakat. 

Yayan Warga kampung perumnas dua RW 06 menuturkan kepada 
*Media BIN.NET* Alhamdulilah dengan aktifkannya kembali ronda malam, Guna memberikan keamanan dan kenyaman dari tingkat kejahatan yang semakin meningkat dewasa ini. khususnya untuk masyarakat RW 06 dan sekitarnya.

Ibu Eis selaku ketua RT dan Black sebagi perwakilan dari pemuda mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan kekompakan warga Perumnas dua RW 06 untuk mau berpartisipasi untuk menjaga keamanan kampung. Terangnya.

Tawid  Maulana selaku ketua RW 06 berharap dengan diandakannya jadwal ronda dapat lebih memberikan rasa aman untuk masyarakat, dalam menyambut dan melaksanakan bulan suci Ramadan, karna kemarin kemarin sudah banyak terjadi tindak kejahatan pencurian yang terjadi di wilayah perumnas dan sekitarnya. Terangnya 

Tawid juga berharap warga kampung perumnas dua RW 06 semua dapat ikut berpartisipasi mengamankan kampung halaman serta bertanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan lingkungan. mari kita bangun kampung kita dengan kekompakan agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan .

Pewarta: (Andra)
close