Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*ORMAS BPPKB DPAC PARUNGPANJANG Perang Lagi Dengan Covit-19*

Wednesday 22 April 2020 | 02:23 WIB Last Updated 2020-04-22T05:15:41Z
BOGOR, BIN.NET - Sekelompok Pemuda yang tergabung dalam organisasi BPPKB DPAC Parung Panjang Melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk yang ke 3 kalinya Guna mencegah Penyebaran virus Corona. Minggu (19/04/2020).

Dengan antusiasnya para pemuda yang tergabung dalam organisasi masyarakat BPPKB Bahu membahu dalam melakukan kegiatan sosial untuk yang kesekian kalinya ini. 

Penyemprotan kali ini ditargetkan lebih luas jangkauannya meliputi beberapa desa di kecamatan Parung panjang . Dimulai dari Griya blok A selanjutnya rabak, cikuda, Pingku, karekel, gunung picung, cihelang, dago, asem, kabasiran, cikabon, Parung panjang, perum satu dan sentra land.

Dengan semakin luasnya penyebaran covid-19 dan tidak mau berdiam diri hanya melihat pemerintah dan instansi yang berusaha dalam berjuang memutus Rantai penyebaran virus covid-19. BPPKB juga ingin ikut andil dengan mensterilkan wilayah agar sedikit memberikan ketenangan untuk masyarakat. 

Drs. Ero Ansori Ketua DPAC BPPKB , menjelaskan kepada awak media. ” Kegiatan ini kita lakukan untuk dapat semakin memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan adanya pidemi covid-19, dan sebagai bentuk partisi kami BPPKB dalam upaya membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19." Terangnya.

Drs. Ero juga menjelaskan kali ini kami bergabung dengan melibatkan ranting pingku, dan ranting dago. Untuk penyemprotan menargetkan untuk di beberapa desa yang ada di kecamatan Parung panjang semoga kedepannya kami bisa mencangkup untuk keseluruhan kecamatan Parung panjang". Tambahnya.

Antusias anggota sendiri sangat besar terbukti anggota yang datang lebih banyak dari kegiatan yang lalu. Dan semoga kegiatan ini dapat kita lakukan terus sampai selesainya pidemi covid-19 ini.

Drs. Ero juga sangat berterima kasih terhadap anggota yang selama ini selalu membantu dan selalu siap dalam melakukan kegiatan sosial seperti yang kami lakukan saat ini.  

Semoga untuk di masa yang akan datang BPPKB DPAC Parung panjang semakin solid dan semakin bersinergi dengan masyarakat dan selalu peduli apa yang menjadi kesulitan masyarakat kita harus berusaha membantu. Pesannya.

Pewarta: (Nurhasan & Doni.A)

close