Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Desa Kadu Jaya Dapat Bantuan 500 Paket Sembako Dari PT. Sewu Segar Nusantara

Thursday 23 April 2020 | 18:20 WIB Last Updated 2020-04-23T11:20:21Z

TANGERANG, BIN.NET - Wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak akibat covid-19 manajemen PT. Sewu Segar Nusantara ikut berkontribusi diwilayah kerjanya yaitu Desa Kadu Jaya berikan bantuan berupa 500 paket sembako.

Bantuan diserahkan langsung ke kantor Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang diterima langsung oleh Kepala Desa Hj. Nena Analia didampingi para staf dan juga Tokoh Muda Kadu Jaya H. M Sobri, Kamis (23/04/2020) siang.
 
"Ini patut disyukuri dan sangat mengapresiasi kepedulian yang luar biasa dari PT. Sewu Segar Nusantara yang telah ikut berkontribusi memberikan bantuan kepada warga desa Kadu Jaya," kata Kades Hj. Nena Analia.

Lanjut Hj. Nena mengatakan, bantuan tambahan paket sembako dari PT. Sewu Segar Nusantara akan segera disalurkan secara bertahap.

"Kami masih menunggu bantuan paket sembako dari beberapa Perusahaan lainnya yang ada di wilayah Desa Kadu Jaya," tambahnya.

"Terima kasih banyak kepada Perusahaan - Perusahaan yang mau menyumbangkannya untuk warga kami yang terkena dampak virus Covid -19. Semoga kedepan makin maju dan terus bersinergi dengan lingkungan khususnya warga Kadu jaya," tukasnya.

Sementara Tokoh Pemuda Desa Kadu Jaya H. M. Sobri mengajak kepada pihak perusahaan, pengusaha dan para donatur di Desa Kadu Jaya ditengah situasi kondisi pandemik wabah virus Covid -19 ikut serta membantu meringankan beban masyarakat.

"Kami atas nama Desa Kadu Jaya beserta masyarakat berterima kasih sebesar-besarnya atas bantuan dari PT. Sewu Segar Nusantara, PT ADR, PT LOTTE dan pihak perusahaan lainnya yang telah membantu warga Desa Kadu Jaya mudah-mudahan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pencegahan penyebaran wabah Covid -19 dan semoga kita semua dijauhkan dari wabah Covid -19 ini," harap H. M. Sobri.

Sebelumnya Desa Kadu Jaya pada Selasa (21/04/2020) sudah membagikan 3000 paket sembako berupa beras, mie instan, minyak dan keperluan pokok lainnya didistribusikan langsung oleh Kepala Desa Hj. Nena Analia ke setiap Ketua RT sesuai pendataan bagi warga yang terdampak.

Pewarta: (Fahmi)
close