Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pengurus Harian Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya Tutup Usia.

Sunday 29 March 2020 | 17:46 WIB Last Updated 2020-03-29T14:10:19Z


BOGOR, BIN – Pengurus harian Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor yang juga wartawan harianasional.com, Agus Haryana (44) tahun, tutup usia pada Minggu (29/3/2020) pukul 04.00 WIB. Almarhum meninggal dunia karena sakit jantung tiba-tiba.

Agus Haryana adalah salah satu penggerak aktif di Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya. Ia juga dikenal sebagai Ketua Panitia beberapa event IWO Bogor seperti Lomba Foto dan Video 2019 lalu.

Setelah kejang beliau dibawa keluarga sekitar pukul 4.00 WIB dan tidak lama meninggal di RS Medika Dramaga pagi ini.

Menurut pihak keluarga, mendiang memang mempunyai penyakit diabetes/gula, namun berdasarkan informasi, almarhum tidak mengalami gejala apapun karena masih sempat bekerja dan pulang di kediamannya pukul 23.30 WIB (28/3) di Babakan Lio, Kel. Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Ketua IWO Bogor Raya, Didin mengatakan, almarhum Agus adalah sosok sangat baik, dia seorang wartawan dengan etika tinggi. Kemaren masih sempat liputan di sebuah Yayasan Yatim.

“Kami merasa sangat kehilangan sosok sahabat, gak disangka tiba-tiba ia meninggal dunia, meninggalkan istri yang sedang mengandung 4 bulan,” ujarnya.

“Semoga Almarhum diterima di sisinya, diterima segala amal baiknya dan bagi keluarga semoga tetap diberikan kesabaran dan ketabahan…Aamiiin,” tutur Didin.

Red/IWO Bogor Raya

close