Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pemdes Desa Lumpang Beserta Jajaran Sosialisasi Cara Pembuatan Desinfektan dan Penyemprotan Prasarana Ibadah.

Wednesday 25 March 2020 | 22:33 WIB Last Updated 2020-03-25T15:33:09Z

BOGOR, BIN - Sosialisasi cara pembuatan desinfektan dan Penyemprotan cairan Desinfektan yang di lakukan Pemdes Lumpang kecamatan Parungpanjang, beserta Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Rabu (25/03/2020).

Di tengah wabah virus corona (COVID-19 ) yang semakin meluas terutama di Indonesia, berbagai tindakan dilakukan untuk mencegah orang yang terinfeksi lebih banyak. Mulai dari menyerukan himbauan untuk cuci tangan, melakukan social distanding, hingga lockdown.

Salah satu cara yang sudah mulai banyak dilakukan yaitu sosialisasi cara pembuatan diseinfektan dan penyemprotan cairan desinfektan. Tindakan ini mulai dilakukan di Kantor desa Lumpang dan Prasarana Ibadah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Penyomprotan di lakukan oleh Pemdes Lumpang beserta Warga di saksikan langsung oleh aparatur Desa Lumpang, H.M Rodis Faisal, Sekdes MOH. RAKA N.ABS, Babinsa Sahroni, Binamas Sandri, Ketua BPD dr.bilal dan beberaapa staf desa.

Menurut Kades Lumpang Caning sapaan akrabnya hari ini kita lakukan penyomrotan sebanyak enam tempat, Tempat Ibadah termasuk balai warga, ini penyomprotan untuk wilayah desa Lumpang penyomprotan di gerakan oleh Pemdes Lumpang agar semakin tumbuh kesadaran masyarakat dengan bahaya virus Corona yang sudah semakin luas penyebarannya, yang penting kita sudah ber Ihktiar untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ,” tuturnya kepada awak media.

Esok hari juga akan dimulai pembagian diseinfektan ke warga - warga, agar warga juga bisa melakukan sendiri pensterillan di rumahnya masing - masing agar merasa lebih sehat selain yang akan di Lakukan penyemprotan oleh Pemdes Desa Lumpang". Tambahnya.

Pewarta : (Andra & Beno )
close