Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Dukung Polres Tangsel Cegah Virus Covid -19

Saturday 28 March 2020 | 02:08 WIB Last Updated 2020-03-27T19:08:32Z

TANGERANG, BIN - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, S.ST., MM., memberi Dukungannya terhadap TNI/Polri Dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona  di indonesia umumnya,dan khususnya di wilayah hukum polres Tangerang Selatan.

Bertempat di Saung SahaRA, Perum Binong Permai, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/03/2020).

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, S.ST., MM., mengatakan kami Anggota Dewan mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan oleh temen - temen TNI/Polri Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID 19 di Indonesia pada umumnya dan wilayah kepolisian tangerang selatan khususnya.

"masyarakat tetap berada dirumah,  rajin cuci tangan,  dan menjaga jarak. Insya Allah bisa memutus mata rantai penyebaran virus ini," jelas Rispanel.

Kami juga mengharapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kerja rekan - rekan TNI/Polri telah berkerja keras menghimbau agar masyarakat tetap berada dirumah.

"pihaknya dapat menjadi pelopor untuk selalu mensupport jajaran Polres Tangerang Selatan dan tim medis yang berjuang untuk menjaga Kota Tangerang Selatan tetap aman dari Covid-19," tukasnya.

Pewarta: (Fahmi)
close