Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pabrik Garmen di Depok Diduga Jadi Rawan Pencuri HP

Monday 24 February 2020 | 16:08 WIB Last Updated 2020-02-24T09:08:00Z

Bogor, BIN - Salah satu pabrik yang bergerak di bidang garmen bertempat di Jalan Cinangka KM 30 No. 20 RT 01 RW 09, Kedaung Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, diduga menjadi rawan tindak pidana pencurian handphone. Pasalnya, sudah beberapa kali hal tersebut terjadi di PT Jaya Swastika Garmindo.

Hal tersebut diungkapkan Adit, suami dari korban yang bekerja di pabrik tersebut, kepada wartawan Barometer Indonesia News di Depok, Senin (24/2/2020), menurutnya sangat disayangkan kejadian tersebut bukan hanya menimpa kepada istrinya.

"Istri lagi bekerja tiba-tiba handphone (hp) menghilang, dan dicek tidak ditemukan barang bukti. Cctv pabrik tidak berfungsi dengan baik," jelasnya.

Menurut dia, dirinya sudah menanyakan kepada pihak personalia namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut bagaimana jalan yang akan ditempuh oleh istri maupun rekan kerja yang sebelumnya kehilangan juga.

"Agar hp bisa ditemukan dan pihak pabrik harus bisa bertanggung jawab karena masih banyak kelemahan-kelemahan dari pihak pabrik, seperti keamanan dan cctv yang dipasangnya," harapnya.

Sementara itu, sampai berita ini dimuat pihak pabrik belum bisa dikonfirmasi terkait adanya kerawanan dalam sistem yang ada saat ini di perusahaan tersebut.

(Red)
close