Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya Gelar Reses Ke - 1

Tuesday 11 February 2020 | 00:03 WIB Last Updated 2020-02-10T17:03:03Z


Tangerang, BIN - Dalam rangka menampung dan menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V Cikupa, Curug, dan Panongan.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya, S.ST., MM., menggelar reses ke satu (1) Tahun 2020.

Reses tersebut berlangsung di Kediamannya Saung Sahara, Perum Binong Permai, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (09/02/2020).

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya, S.ST., MM., mengatakan bahwa reses yang di lakukan para Anggota DPRD selain bertemu langsung dengan para warga juga untuk menyerap dan menjaring dari warga Masyarakar.

"masalah Kesehatan, infrastruktur dan Pendidikan masih menjadi keluhan warga masyarakat di Dapil V," ungkap Rispanel.

untuk usulan Tahun 2020 Rispanel menjelaskan akan di realisasikan di tahun 2021.

Lebih lanjut diri nya mengungkapkan masih menerima usulan lebih ke perbaikan saluran air untuk menanggupangi banjir yang kerap terjadi di Binong pada saat musim hujan datang.

"Insya Allah Kita akan memperbaiki pada tahun 2021 untuk usulan saluran air," ungkap Rispanel.

Tak hanya itu Rispanel mengatakan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan membuat rumah aspirasi untuk menampung keluhan dan usulan serta mendekatkan dengan warga masyarakat.

"sehingga ini benar - benar menjadi rumah aspirasi untuk warga masyarakat agar mempermudah para RT dan RW menyampaikn pesan serta keluhannya," terang Rispanel.

Lebih dalam diri nya menambahkan segala usulan yang di sampaikan pihaknya akan berupaya merealisasikan secara merata.

"tidak cuma pembangunan saluran air, ada juga warga masyarakat meminta untuk pengadaan perlengkapan Posyandu. Selain dari Musrenbang dan juga melalui reses Dewan. Kita perjuangkan usulan warga agar pembangunan seperti infrastruktur dan bidang lainnya bisa merata di setiap wilayah," tukasnya.

(Fahmi)
close