Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

H. Yusuf Apresiasi Sertijab Desa Leuwisadeng, Bogor

Tuesday 21 January 2020 | 15:14 WIB Last Updated 2020-01-21T08:14:21Z
Bogor, BIN - Serah terima jabatan dan lepas sambut pejabat Sementara kepala Desa (Kades) Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, kepada Kades terpilih priode 2020-2026, Senin 20/01/20 bertempat di Aula kantor Desa.

Kades Rohim Hidayatullah merupakan Kades yang terpilih dalam Pilkades 2019, dalam sertijab tersebut turut dihadiri Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi bersama Stafnya. Babinsa, Bhbinmas. Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. 


H.yusup PJS leuwisadeng  seusai acara mengatakan, memberikan apresiasi kepada Masyarakat Desa Leuwisadeng yang sudah mendukung kinerjanya selama menjabat.

"Alhamdulillah acara ini sudah selesai saya mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah mendukung saya sebagai pejabat sementara, untuk melanjutkan pembangunan yang ada di wiliyah desa ini," ungkapnya.

H yusup menambahkan, untuk kepala desa terpilih Desa leuwisaden, mudah-mudahan bisa memberikan amanah maslahat untuk kemajuan desa .

"Sesuai rencana desa leuwisadeng terutama insfraktuktur kami kerjakan dan pemberdayaan masyarakat," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kades Rohim Hidayat menuturkan, bersyukur desanya bisa kondusif dan aman saat Pilkades kemarin.

"Alhamdulillah serah terima jabatan berjalan lancar. Demokrasi sudah usai tidak ada lagi kubu no 1 no2. Prinsip saya kami satu desa dan desa tergantung masyarakatnya juga saya bukan apa-apa disini tanpa ada dukungan dari masyarakat," tutur Rohim.

Rohim berharap, masyarakat Didesa Leuwisadeng bisa bersinergi untuk mengawal pembangunan dan mengontrolnya.

"Mudah mudahan Desa Leuwisadeng bisa lebih maju mandiri lebih makmur masyarakatnya semua," pungkasnya.

(Seno)
close