Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Panitia Pemilihan Kepala Desa Kadusirung gelar Rapat Pleno jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pilkades 2019.

Friday 22 November 2019 | 11:19 WIB Last Updated 2019-11-22T04:19:19Z
Tangerang, BIN - Panitia Pemilihan Kepala Desa Kadusirung gelar Rapat Pleno jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pilkades 2019.

Rapat dilaksanakan di Kantor Sekretariat Pilkades Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Kamis (20/11/19).

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, semua Calon Kepala Desa menerima hasil DPT yang di tetapkan oleh Panitia," ujar Abdullah Sidiq saat di temui awak media seusai rapat pleno.
Untuk diketahui, Tempat Pemungutan Suara (TPS) berjumlah 3. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Kadusirung Abdullah Sidiq.

"Untuk 5.759 Jumlah DPT sebanyak 5.759, dan di himbau untuk warga masyarakat Desa Kadusirung agar datang ke TPS tepat waktu," ungkapnya saat di wawancara awak media sesuai rapat pleno.

Sebelumnya Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kadusirung melakukan pantarli bersama tim pantarli (pendataan) door to door ke rumah-rumah penduduk bersama para saksi calon, Panwas desa dan RT/RW setempat untuk mendata hak pilih warga di Desa Kadusirung.

"jaga ketertiban dan keamanan agar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berjalan lancar, aman dan kondusif," tukasnya.
(Fahmi)
close