Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Cakades Kadu M. Asdiansyah (Meonk) Gelar Kampanye Akbar

Thursday 28 November 2019 | 02:15 WIB Last Updated 2019-11-27T19:15:17Z
Tangerang, BIN - M. Asdiansyah, SH, (Meonk) Calon Kepala Desa (Cakades) Kadu nomor urut 3 gelar Kampanye Akbar.

Kampanye Akbar tersebut berlangsung di lapangan Pemuda Pasir Randu, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/11/2019).

Calon Kepala Desa Kadu Nomor urut. 3 M. Asdiansyah, SH (Meonk) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Kadu, baik itu Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh Relawan, Pendukung atau Simpatisannya yang hadir pada Kampanye Akbar ini. Meskipun tadi sempat hujan tapi Mudah - mudahan hujan membawa berkah.
"Tidak disangka antusias warga masyarakat Desa Kadu begitu luar biasa, ini kan hari  kerja akan tetapi Relawan dan Pendukung atau simpatisan sampai rela cuti kerja demi hadir Pada Kampanye Akbar ini," ujar Meonk sapaan akrabnya.

Dirinya juga meminta do’a dan restu kepada masyarakat yang hadir untuk mendukung serta memilih dirinya pada hari pencoblosan serta penentuan pada 1 Desember 2019. Jangan ada Dusta di antara Kita.

“mari kita sama-sama sukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kadu, jangan ada kebencian jaga kondusifitas, jaga keamanan dan jaga kerukunan persaudaraan karena semua calon Kepala Desa Kadu itu saudara, menang kalah sudah hal biasa jadi tetap jaga keutuhan persaudaraan,” himbau M. Asdiansyah saat di wawancara awak media seusai acara.
Lebih lanjut dirinya berjanji akan membuat Bangga Kepada seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan terlebih kepada Alm. H. M. Atan. Akan melanjutkan program - program yang sudah ada serta meningkatkan pelayanan di Kantor Desa Kadu. Adapun yang di prioritaskan adalah Masalah Pengangguran dan Sampah.

”siap berkorban, siap banting tulang dan siap lelah untuk Desa Kadu. Saya juga lebih siap demi kemajuan desa Kadu ke depannya," tukas M. Asdiansyah saat menyampaikan visi dan misi di hadapan para Pendukung dan Simpatisannya.
(Fahmi)
close