Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SDN Perumnas 1, 3 dan 5 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M

Thursday 28 November 2019 | 12:03 WIB Last Updated 2019-11-28T09:32:53Z
Tangerang, BIN - Sekolah Dasar Negeri Perumnas 1, 3 dan 5 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M, bertema "Dengan Maulid Nabi Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah Dalam Kehidupan Sehari - hari".

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Komplek Sekolah, Jl. Nangka Raya Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (28/11/2019).

Dalam Kegiatan tersebut nampak hadir Pengawas Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Kepala Sekolah SDN Perumnas 3 Ani, Kepala Sekolah SDN 5 Samsuni, Kepala Sekoah SDN Perumnas 1 Badri, S.pd, Komite SDN Perumnas 3 Taufik, Ketua Rt 05 Alwi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dewan Guru, Para Orang Tua Murid dan tamu Undangan lainnya.
Ketua Pelaksana Antawi, S.pdi, menjelaskan Kegiatan ini setiap tahun diadakan walaupun sederhana dari kita untuk kita. Dan juga untuk siswa - siswi serta para Guru - Guru agar bisa menaladani Akhak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari - hari.

"semoga menjadi anak - anak yang berbudi pekerti yang luhur dan bisa menaladani Akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari - hari serta ke depan kegiatan ini dapat dukungan lebih dari semua pihak," jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Dasar Negeri Perumnas 1 Badri, S.pd, mengatakan Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Untuk mendorong Siswa - Siswi di komplek Sekolah Dasar (SD) Nangka dari SDN Perumnas 1, 3 dan 5 lima satu tiga dan lima agar bisa meneladani akhlak yang mulia dari Rasulullah SAW.
"momen ini mudah - mudahan bisa mempererat tali persatuan dan kesatuan dan memperkokoh kebersamaan di Sekolah Dasar (SD) komplek nangka yaitu SDN Perumnas 1, 3 dan 5 baik Kepala Sekolah, Dewan Guru, Siswa - Siswi, Para Orang Tua Murid dan seluruh jajarannya," ujar Badri.

Badri berharap,"mudah - mudahan Kegiatan ini bisa berlanjut dan dilaksanakan secara berkala dengan tujuan agar Siswa - Siswi khususnya dapat mencontoh Teladan Rasulullah SAW dan kami Guru - Guru juga bisa menaladani empat sifat Rasulullah SAW," harap Badri.
(Fahmi)
close