Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Dalam rangka menyambut sumpah pemuda, Polres Bogor menggelar acara *Festival Millenial Polres Bogor*

Sunday 20 October 2019 | 21:39 WIB Last Updated 2019-10-20T14:39:57Z

Bogor,BIN- Minggu, 20 Oktober 2019. Dalam rangka menyambut sumpah pemuda, Polres Bogor menggelar acara *Festival Millenial Polres Bogor* dengan tema semangat sumpah pemuda membentuk generasi muda yang cinta tanah air dan cinta damai di halaman VVIP Stadion Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Acara ini di inisiasi oleh Kapolres Bogor *AKBP M. Joni S.I.K., M.Si*.

Kegiatan Festival Millennial ini dihadiri sebanyak 3000 orang yang terdiri dari para pelajar yang ada di Kabupaten Bogor. 

Acara festival millenial tersebut dimeriahkan dengan adanya beberapa lomba dan fasilitas yaitu Stadium General, Safety Riding dan Safety Driving, Lomba Band, e-Sport Competition (Mobile Legend), LKBB (Lomba Ketangkasan Baris Berbaris), SIM keliling dan Samsat Keliling. 

Selain itu juga kegiatan dimeriahkan oleh MC artist Kiwil dan Brigadir Bayu anggota satlantas Polres Bogor serta guest star Angga Candra dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

"Ini merupakan acara yang sangat bergengsi karena jarang ada event besar seperti ini yang mengakomodir kegiatan pelajar dan rencananya akan diadakan event seperti ini setiap tahun dengan memperebutkan piala bergilir Kapolres Bogor" Ujar Kapolres Bogor

Acara ini mendapatkan tanggapan positif dari seluruh peserta yang hadir, mereka menyampaikan agar bisa diadakan event ini setiap tahunnya.

Dalam kesempatan terpisah Kasat Lantas Polres Bogor AKP FADLI yg bertindak sebagai ketua panitia menyampaikan acara ini sebagai bentuk acara utk menumbuhkan kecintaan kepada tanah air, jangan sampai generasi muda tercemar berita HOAX dan fitnah, rencananya acara ini akan di gelar setiap tahun sebagai agenda tahunan Polres Bogor.

(Humas Polres Bogor)
close