Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Perkumpulan Pedagang Pasar Parung Panjang Tolak Revitalisasi

Monday 21 October 2019 | 03:43 WIB Last Updated 2019-11-13T14:34:18Z
BOGOR,BIN - Perkumpulan Pedagang Parung Panjang adakan giat baksos dengan kerja bakti di areal Pasar, kegiatan tersebut dapat terlaksana atas kerjasama seluruh elemen warga pasar  dalam rangka penolakan revitalisasi pasar, minggu (20/10/2019)

Edi (50) salah seorang pedagang mengatakan, pasar ini masih sangat layak kalau perawatan kebersihannya dilakukan secara berkala oleh pihak pengelola,"ucapnya.
Para pedagang sudah sering kali menanyakan tentang kebersihan pasar ini, namun pengelola berkilah karena tidak adanya anggaran untuk soal kebersihan pasar," ujar Edi.

Dengan alasan tersebut kami Perkumpulan pedagang mengambil inisiatif untuk kerja bakti ini, selain membersihkan sampah kami juga bersihkan gorong-gorong yang tersumbat, sebab kalau musim hujan tiba got mampet yang ada pasar banjir dan menjadi tambah kumuh,"imbuhnya.
Selain menjaga kebersihan pasar kami juga sekaligus menolak adanya revitalisasi pasar ini karena kami nilai pasar ini masih sangat layak untuk kita gunakan dan ini adalah tempat satu-satunya buat kami rakyat kecil dalam mengais rejeki," pungkas Edi.
(HENDRAWAN)
close