ok

Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bogor Kerahkan Armada Bantuan Untuk Penumpang KA, Akibat Jadwal Yang Terganggu

Monday 11 March 2019 | 11:34 WIB Last Updated 2019-03-11T04:34:01Z



BOGOR, BIN - Polresta Bogor Kota menyediakan armada bantuan berupa dua bus dan satu truk untuk penumpang yang tidak mendapatkan kereta sesuai jadwal keberangkatannya. Penumpang-penumpang ini akan diantar ke stasiun Cilebut dan Bojong Gede, juga ke terminal Baranangsiang (11/03/19).


“Untuk membantu masyarakat yang tidak kebagian kereta karena jadwal keberangkatan yang terganggu. Kami menyediakan dua bus dan satu truk menuju ke stasiun dan terminal untuk menghindari terjadinya penumpukan penumpang dan membantu masyarakat. 

Bantuan armada ini sudah stand by sejak pukul 05.00 - 06.00 pagi tadi. Di mana jam tersebut merupakan jam-jam sibuk. “Sudah sekitar 300 penumpang yang dibantu untuk menuju tujuannya masing-masing,” katanya.


Sambung dia, karena biasanya kereta berangkat 15 menit sekali, karena ada gangguan maka kereta bisa berangkat sekitar satu sampai dua jam sekali, Mengingat hanya satu jalur yang dapat digunakan.


“Kami sudah menghimbau masyarakat sejak subuh tadi agar yang tidak bisa naik kereta di Stasiun Bogor, dapat memanfaatkan bantuan dari pihak kepolisian untuk meringankan beban perjalanan mereka. Karena armada yang kami sediakan itu tentu saja gratis.
"Ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser SIK.M.Hum"

(Humas Polres Bogor - Red)
close