Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Duel Ala Carok, Remaja 17 Tahun Tewas Mengenaskan

Monday 18 March 2019 | 22:04 WIB Last Updated 2019-03-18T15:55:12Z

BOGOR, BIN - Polisi Resort (Polres) Bogor, menangani kasus duel yang berujung hilangnya nyawa salah seorang pemuda berinisial AH (17) diwilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. 

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Benny Cahyadi  mengatakan, berawal dari saling ejek di Media Sosial (Facebook) berlanjut keduanya sepakat untuk adu ketangkasan dalam bentuk Carok menggunakan senjata tajam jenis clurit dan berakhir tewasnya AH.

Baca Juga : Laka Tunggal Speedboat Di Lalan Telan 10 Korban, Bupati Muba Instruksikan OPD Turun Ke TKP

"Jadi awalnya mereka gara-gara saling ejek di media sosial. Lalu mereka sepakat janjian untuk berduel dan akhirnya korban meninggal dengan luka bacokan celurit di bagian atas kepalanya," Kata Benny. Senin (18/03).

Benny melanjutkan, korban AH tewas mengenaskan dengan senjata tajam clurit yang ditancapkan di kepalanya oleh pelaku. 

"Korban tewas dengan luka bacokan di kepala. Celurit yang digunakan pelaku juga masih menancap," lanjut Benny. 

Akibat perbuatannya, pelaku akan dikenakan Pasal 80 Ayat 3 UU No 35 Tahun 2014 perubahan atas UU No 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 184 ayat 4 KUHP ancaman 15 tahun penjara.

"Kami imbau masyarakat dan orangtua untuk lebih aktif dan peduli terhadap lingkungan, terutama keluarga jangan pernah sedikut pun memberi kebebasan kepada anak terutama di malam hari," tutupnya. 


(Red-Seno)
close