-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Laka Tunggal Speedboat Di Lalan Telan 10 Korban, Bupati Muba Instruksikan OPD Turun Ke TKP

Monday 18 March 2019 | 21:49 WIB Last Updated 2019-03-18T14:49:40Z

MUBA, BIN - Sebanyak 10 korban kecelakaan (laka) tunggal speedboat perbatasan Banyuasin - Palembang dipastikan meninggal dunia.

Kejadian sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (18/3) tersebut membawa penumpang dari Muara Primer Kecamatan Lalan menuju Palembang, namun di perbatasan Banyuasin-Palembang mengalami insiden menabrak pohon.

Baca Juga : Ratusan Siswa Terancam Tidak Ikut Ujian, KPAI Minta Dinas Pendidikan Kemendikbud dan Kemenag Segera Turun Tangan

"Untuk info sementara ini ada 10 penumpang yang dipastikan meninggal dunia, dan saat ini pihak Dishub Muba bersama Polisi terus melakukan evakuasi," ungkap Kadishub Muba, Pathi Ridwan.

Dikatakan, bahkan salah satu korban yang selamat ada juga yang merupakan staf Dishub Muba. "Saat ini korban masih trauma dan belum bisa diminta keterangan," ucapnya.

Baca Juga : Pansus DPRD Rekomendasikan Ini Ke Bupati Muba

Sementara itu, mendapatkan informasi tersebut Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin meminta kepada OPD terkait untuk turun langsung ke TKP turut membantu proses evakuasi. "Lakukan evakuasi sekarang," ujarnya.

Dodi menambahkan, dirinya turut berduka atas kejadian tersebut dan menghimbau kepada seluruh pengemudi transportasi air di Muba untuk lebih waspada dan berhati-hati.

"Saya turut perihatin dan berduka cita atas kejadian ini, dan saya berharap agar kiranya ke depan pengemudi transportasi air di wilayah Muba untuk lebih berhati hati," pungkasnya.


(Red-Riyan/Jamil)
×
Berita Terbaru Update