Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jalan Raya Seperti Balutan Coklat Yang Memprihatinkan.

Saturday 16 February 2019 | 19:30 WIB Last Updated 2019-02-18T09:59:41Z

TANGERANG,BIN -  para pengendara Roda Dua maupun Roda Empat mengeluhkan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dikarenakan jalan tersebut terkadang menjadi penyebab musibah kecelakaan akibat jalan yang licin berbalut tanah Merah yang disebabkan oleh mobil pengangkut Galian C yang berada di sekitar Wilayah Tersebut. (16/02/2019)

Masyarakat yang tinggal disekitar jalan tersebut sangat mengeluhkan dengan kondisi jalan yang terutama jika musim hujan sangat licin.

Jl. Raya Munjul - Adiyasa Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa yang sedang viral di Media Sosial ( Medsos ) Facebook terus mengeluhkan tentang kondisi jalan tersebut.

Salah satu pengendara yang enggan disebutkan namanya berharap pemerintah Setempat maupun Pemerintah Kabupaten secepatnya melakukan tindakan tegas kepada pemilik Galian C yang menjadi penyebab kondisi jalan sangat memprihatinkan, harapannya supaya Bupati Kab. Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dapat secepatnya meninjau lokasi jalan yang membuat pengendara prihatin jika melintasi jalan tersebut," Tutupnya ".



Pewarta : Kamsin


close