Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Dengan Penuh Kesederhanaan Dan Kekompakan, JTR Rayakan Milad Perdana.

Tuesday 26 February 2019 | 23:01 WIB Last Updated 2019-02-26T16:01:21Z


TANGERANG, BIN - Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) rayakan milad yang pertama , perayaan milad JTR yang ke 1 ini  dirayakan dengan penuh rasa haru dan kesederhanaan  bersama Ketua JTR ayu Kartini  dan para  Anggota JTR yang turut merayakan ,perayaan milad  yang bertempat di Base Camp dekat Pemda lama Kota Tangerang.25/02/2019.


Jika Flas Back Moment  perjalanan JTR ini  yang awal mulanya hanya sebuah tempat berkumpulnya para wartawan Kota Tangerang, yang hanya  untuk sekedar kongkow dan bertukar pikiran sesama wartawan Kota Tangerang, melihat makin banyaknya wartawan dari berbagai media cetak dan Media Online yang sering berkumpul, maka tepatnya pada tgl 25 Februari  setahun yang lalu  kami telah meresmikan dengan dibentuknya JTR dan menjadi sebuah Himpunan jurnalis organ taktis dari PWI.



Pembentukan JTR  tepatnya setahun yang lalu di laksanakan di Rumah makan Kawali Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang. Dengan hasil kesepakatan dari seluruh anggota yang Hadir pada waktu itu terpilihlah Ayu Kartini CO dari Media Suluh News sebagai Ketua dengan jumlah anggota sekitar 60 anggota dari berbagai media seKota Tangerang Raya.

Baca Juga : Panel Listrik RSUD Kota Tangerang Terkena Musibah

Ayu Kartini sebagai Ketua mengungkapkan bahwa Alhamdulillah berkat kekompakan serta rasa tanggung jawab dan persaudaraan yang begitu kuat ,kini JTR telah mencapai usia satu tahun dan satu harapan saya selaku Ketua JTR semoga kedepan nya kita lebih solid dan selalu bersinergi dengan pihak manapun baik Dinas pemerintahan, Polri, TNI, pengusaha swasta maupun luar Negeri dan para masyarakat tentunya.


Ia berharap kepada seluruh anggota JTR agar  dapat mengikuti KLW atau Uji Kompetisi Wartawan ( UKW ) untuk menjadi anggota PWI, dan selain itu memiliki lisensi legalitas yang  jelas sebagai seorang wartawan” pungkas Ayu Kartini Ketua JTR.


Dikesempatan yang sama Martinus Mansamaeka  yang salah satu pendiri JTR , dan lebih akrab disapa opah martin  mengatakan jika kini kami sudah milad yang ke 1Th, dimana pastinya telah melewati suka dan duka yang selama ini kita jalanin bersama - sama tanpa ada kata  mundur untuk terus memajukan JTR.

" Saya sangat bangga dan bersyukur karena bisa menyatukan  wartawan dari berbagai macam media dan kami juga adalah Himpunan jurnalis organ taktis dari PWI dan selalu menggunakan kode etik Jurnalis." Tutupnya ".


(Red - Martinus Korlip Banten)
close