Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Senk Ada Bedeng, Warga Minta Pelaksana Peka

Thursday 27 December 2018 | 17:32 WIB Last Updated 2019-01-29T15:38:24Z
Foto: Dok. BIN

DEPOK, BIN - Tidak ada bedeng dan papan proyek selama pekerjaan Penataan Drainase RW 03, 04, Kelurahan Cipayung Jaya Kota Depok pelaksana diminta "peka" terhadap pekerjaan tersebut. Selain itu, warga mengeluhkan tidak adanya bedeng jadi harus menunggu tiap malam terkait bahan material yang dititipkan.

"Mas ini harus pake uang melek nih, uang kopi gitu kek. Bapaknya siang malam, jagain semen dari semenjak datangnya material. Pasir itu kalau tidak dijaga pada habis, saya sering buat kopi, teh buat anak-anak (pekerja) kasihan," kata salah seorang warga, Suryani, kepada wartawan di Depok, Kamis (27/12/2018).


Menurut dia, barang-barang tersebut kadang suaminya atau keluarga yang menginap menjaga kalau tidak pastinya hilang semua jenis material itu. Terkadang hanya diletakkan aja akhirnya suaminya yang merapihkan takut hilang.

"Ya saya tidak minta berapa biayanya, harus ngertilah orang yang jaga barang. Kadang-kadang ada anak-anak yang nginap bantuin jaga juga karena semua barang-barang dititipkan di sini," ungkapnya.


Pewarta: Yopi
close