Notification

×

Iklan

Relawan PRA-GIB Kab.Lamongan berikan Dukungan Abdul Ghofur dan Gus Raden Maju Cabup Cawabup

Friday 7 June 2024 | 02:40 WIB Last Updated 2024-06-06T19:42:05Z
Relawan PRA-GIB Kab.Lamongan berikan Dukungan Abdul Ghofur dan Gus Raden Maju Cabup Cawabup

LAMONGAN   |  BIN.Net  -  Relawan Prabowo Gibran mendeklarasikan (PRAGIB) dukungan kepada Abdul Ghofur dan Gus Raden Imam Mukhlisin sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Lamongan periode 2024-2029

Pasalnya, mereka menilai cocok dan mumpuni untuk tampil sebagai peserta kontes pilbup 2024. Dan yakin dengan kredibilitasnya.

Ketua Relawan PRAGIB, Siswanto menyebutkan dalam forum deklarasi yang dihadiri tokoh kedua partai ,PKB dan GERINDA, berkomitmen agar kedepan lamongan semakin maju.

"Selain itu, dapat merealisasikan program pusat yang sudah dicanangkan di pemerintahan presiden terpilih prabowo nantinya," ujar Siswanto (06/06/2024)

Melalui pemilihan bupati, kata Siswanto, relawan berkomitmen sebagai bentuk aspirasi politik untuk mewujudkan kemenangan cabup cawabup untuk lamongan yang lebih maju," kata Siswanto

Sementara itu, Abdul Ghofur Cabup sekaligus ketua DPC PKB Lamongan menyampaikan komitmen bersama untuk membangun kabupaten lamongan.

"Melalui sektor pertanian, insfrastruktur, pendidikan untuk lamongan semakin maju serta merealisasikan program pusat untuk daerah kabupaten lamongan.dan siap menerima aspirasi masyarakat lamongan," ungkapnya.
                                
Di sisi lain, Gus raden imam muklisin selaku cawabup mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan prabowo gibran se kabupaten lamongan yang telah men deklarasikan dukungan kepadanya," pungkasnya

Pewarta  :  Hakim/Sucipyo

Editor   :  Zainal Abidin
close