Notification

×

Iklan

Polsek Ciawi Lakukan Penangkapan Pelaku Pencurian Kendaraan Sepeda Motor

Tuesday 11 June 2024 | 19:34 WIB Last Updated 2024-06-11T12:36:00Z
Polsek Ciawi Lakukan Penangkapan Pelaku Pencurian Kendaraan Sepeda Motor

KAB.BOGOR    |  BIN.Net  - Dalam rangka operasi libas, Polsek Ciawi Polres Bogor berhasil menangkap seorang tersangka pencurian sepeda motor di Masjid Amaliah, Kampung Amaliah, Bogor.

Tersangka, M diduga mencuri sebuah sepeda motor Yamaha Soul dengan nomor polisi F 6143 FBF milik Nella Novianti pada tanggal 15 Mei 2024, yang sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat menjelaskan terkait dimana awal pelaku masuk ke halaman parkiran pintu utama masjid dan melihat kendaraan tersebut beserta kuncinya masih terpasang, memudahkan aksinya. 

"Setelah mencuri, pelaku membawa sepeda motor ke arah Puncak Bogor, kemudian menyimpannya di Parkiran Stasiun Bekasi. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian materil sebesar Rp. 17.800.000,-. (Tujuh belas juta delapan ratus ribu rupiah)," jelas 

Kompol Agus mengatakan, Identitas korban adalah Nella Novianti (1983), seorang wiraswasta, sedangkan identitas tersangka adalah M (1993), seorang buruh harian lepas. Pelaku kini ditahan untuk proses lebih lanjut. 

"Kegiatan penangkapan ini dilakukan pada Selasa, 11 Juni 2024, oleh tim yang dipimpin oleh AKP Iman Solihin, SH, MM, dengan personel lainnya, yakni Aipda Yoga Irfan, S.H, Aipda Herman Sovian, S.H, Bripka Deden Aziz, S.H, dan Briptu Gilang Sanusi, kata Kompol Agus.

Kompol Agus menuturkan, selama operasi berlangsung, situasi di lokasi tetap aman dan kondusif.

Dalam hal ini, Polsek Ciawi telah mengirim laporan resmi kepada Kapolres Bogor dan juga tembusan kepada Wakapolres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, dan Kasat Reskrim," pungkasnya

(DHI)
close