Notification

×

Iklan

Kepala Desa Negeri Agung Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SDN 13 Rambang.

Tuesday 11 June 2024 | 14:49 WIB Last Updated 2024-06-11T07:54:22Z
Kepala Desa Negeri Agung Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SDN 13 Rambang.


RAMBANG   |  BIN.Net   -  Sekolah SDN 13 Rambang menyelenggarakan acara perpisahan kelas 6 (Enam) pada hari Senin  (10 /06/24) berlansung dengan lancar.

Dalam pelepasan itu, mengundang orang tua Siswa-siswi kelas 6 dan tokoh masyarakat setempat serta Kepala Desa Negeri Agung.

"Acara perpisahan siswa-siswa kelas 6 SDN 13 Rambang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan padamu Negeri, Pembuka, Doa untuk ucapan syukur Kepada Allah SWT selama acara berlansung," kata Kepala sekolah SDN 13 Rambang Lutfiah S.pd kepada Barometer Indonesia News

Lutfiah,  berharap siswa tetap semangat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan jangan berhenti sekolah. 



"Untuk orang tua harus memberikan dukungan kepada anak, memotivasi dan mendampingi anak” ujar Lutfiah.

Sementara  itu, kepala Desa Negeri Agung Evan Driyadi, mengucapkan selamat kepada anak-anak didik kelas 6 SDN 13 rambang yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat dasar.

"Kepada anak didik untuk agar terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, sertai terus belajar yang giat dan bersemangat dalam menimba ilmu hingga berhasil meraih cita-cita" ucap Kepala desa Negeri Agung"

Sampai berita ini diturunakan, Selama kegiatan Orang tua murid sangat antusias mengikuti acara perpisahan siswa-siswa kelas 6 SDN 13 Rambang juga dihibur oleh tarian dari kelas 4 dan kelas 5.

Laporan :@ntono

Copyright Barometer Indonesia News
close