Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Program Jumat Curhat Polres Bogor Terus Sigap Atasi Aduan Masyarakat Kabupaten Bogor

Friday 3 May 2024 | 15:51 WIB Last Updated 2024-05-03T08:52:23Z
Program Jumat Curhat Polres Bogor Terus Sigap Atasi Aduan Masyarakat Kabupaten Bogor


BOGOR    |   BIN.Net   -  Dalam program jumat curhat masih menjadi andalan masyarakat untuk melakukan curhat tentang persoalan yang terjadi di daerahnya. Yang dihadiri oleh PJU Polres Bogor yaitu Kabag Log Polres Bogor Kompol Ari Trisnawati S, S. Pd., M.M.,Kaurmintu, Sat Binmas Polres Bogor Ipda Danang Wijayanto S.H., M.H, Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Bogor Ipda Masyhuri Dan Kaurmintu Sat Reskrim Polres Bogor Ipda Ndaru Cahya Diana, S.H. (3 Mei 2024)

Jumat curhat kali ini, masyarakat yang hadir dari Kecamatan Rumpin Yaitu Pak Rahman Dari kampung Sukamanah RT 02 Rw 05 Desa Tamansari Kecamatan Rumpin dan Udri kampung Temanggung RT 02 Rw 04 Desa Tamansari Kecamatan Rumpin.

Terkait curhattan yang pertama datang dari Rahman terkait penerangan jalan rumpin yang sangat kurang yang menyebabkan maraknya begal dan laka lantas. Serta meminta pihak lantas untuk menyediakan pembuatan Sim di Rumpin karena jarak yang sangat jauh menjadi hambatan untuk membuat SIM.

Lalu adapun curhatan dari Pak Udri tentang jalan rusak parah sehingga membuat kesusahan pengendara untuk mengakses jalan serta hal tersebut membuat jam operasional angkutan tambang yang tidak pasti.

Menjawab curhatan itu, Kabag Log Polres Bogor Kompol Arie Trisnawati S, S.Pd., M.M menanggapinya dimana untuk penerangan yang mengganggu pengguna jalan dan membuat rawan begal. Agar Forkopimcam setempat bersurat kepada pemkab Bogor maupun ke dinas perhubungan Kab. Bogor terkait keluhan ini, agar dapat segera ditindak lanjuti.

"Adapun terkait SIM kami sudah menyediakan SIM keliling ke setiap kecamatan Kab. Bogor dan untuk jadwalnya selalu di update melalui media sosial IG di akun humas polres bogor atau TMC Satlantas polres bogor untuk bisa dilihat langsung maupun melalui informasi Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran Polres Bogor,"pungkas (Dhi)
close