Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Sukaraja Evakuasi Kecelakaan Seorang Pria Tewas Terserempet Kereta Api di Cilebut

Saturday 4 May 2024 | 11:07 WIB Last Updated 2024-05-04T04:10:50Z
Polsek Sukaraja Polres Bogor Evakuasi Kecelakaan Seorang Pria Tewas Terserempet Kereta Api di Cilebut

BOGOR   |  BIN.Net   -   Kejadian tragis terjadi di Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Jumat 3 Mei 2024, pukul 14.30 WIB. Seorang pria berinisial TP (27 Tahun) tewas setelah terserempet kereta api disekitar lokasi Kampung Kedung Halang Peledang Desa Cilebut Timur.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang menjelaskan dimana Korban, yang tinggal di Kampung Citampele, Desa Menteng Sari, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, dikabarkan sedang beristirahat di Masjid Al Mustagfirin yang berlokasi di pinggir rel kereta api. 

"Saat hendak menyeberang rel untuk membeli kopi, korban tertabrak kereta api commuter line dari arah Bogor, tepatnya di KM 48," jelas Kompol Birman

Kompol Birman mengatakan, meskipun masinis sudah memberikan isyarat dengan membunyikan peluit dan semboyan 35. Namun korban tidak berhasil menghindar sehingga terserempet oleh kereta api.

"Langkah pertama yang diambil setelah kejadian adalah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mencari keterangan dari saksi-saksi, menghubungi keluarga korban, serta membawa korban ke RS PMI," ujarnya

Saat ini, korban telah berada di RS PMI dan menunggu kedatangan keluarganya yang berada di Cianjur untuk menjemput dan memakamkan secara layak di kampung kelahirannya,"pungkasnya (Dhi)
close