Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Jonggol Lakukan Pengecekan Adanya Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Terjatuh di Kamar Mandi

Saturday 4 May 2024 | 20:00 WIB Last Updated 2024-05-04T13:03:38Z
Polsek Jonggol Lakukan Pengecekan Adanya Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Terjatuh di Kamar Mandi


BOGOR   |  BIN.Net   -  Ditemukan seorang pria meninggal dunia diduga terjatuh di kamar mandi, kejadian tersebut terjadi di Perum Citra Indah City Bukit Anyelir AE.09/03, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Jumat, 03 Mei 2024, sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar, mengatakan, awal kejadian yang mana korban bernama TKK, seorang wiraswasta kelahiran Mempawai, 15 Agustus 1958 sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

"Kejadian pertama kali dilaporkan oleh Ketua RT setempat, Agus Yulianto, setelah melihat air terus mengalir dari rumah korban tanpa aktivitas yang terlihat dari dalam rumah," jelas Kompol Mulyadi

Kompol Mulyadi mengatakan, setelah beberapa upaya untuk menghubungi korban gagal, saksi bersama security setempat, Obing memutuskan untuk masuk ke dalam rumah melalui jendela. 

"Mereka menemukan korban terlentang di kamar mandi dengan posisi bagian kepala berada di tempat closet dan bagian tubuh serta kaki berada di lantai kamar mandi. Diduga korban terpeleset saat hendak membuka celana, menyebabkan kejatuhan fatal yang berujung pada kematiannya,"ungkapnya

Lebih lanjut, Kompol Mulyadi menyampaikan, langkah-langkah investigasi, termasuk olah TKP, kontak dengan pihak medis, dan pengumpulan keterangan dari saksi-saksi serta keluarga korban, telah dilakukan. 

"Keluarga korban juga telah membuat surat pernyataan untuk menolak otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah," ujarnya

Situasi di TKP dilaporkan aman dan kondusif. Evakuasi berlangsung lancar tanpa hambatan berarti, dan korban sudah dalam pengurusan pihak keluarga untuk dimakamkan secara,"pungkasnya (Dhi)
close