Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Gunung Sindur Investigasi Penyelidikan Terkait Temuan Seorang Pria Meninggal Dunia Dalam Keadaan Tergantung

Thursday 2 May 2024 | 17:05 WIB Last Updated 2024-05-02T10:07:42Z
Polsek Gunung Sindur Investigasi Penyelidikan Terkait Temuan Seorang Pria Meninggal Dunia Dalam Keadaan Tergantung

BOGOR   |  BIN.Net  - Polsek Gunung Sindur Polres Bogor investigasi penyelidikan terkait ditemukan seorang laki laki yang telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung.

Kejadian itu, terjadi pada Rabu, tanggal 1 Mei 2024 diketahui pukul 12.00 WIB, di bangunan Pam kolam ikan di Kp. Cibinong Desa Cibinong Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor.

Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Budi Santoso menjelaskan benar pihak Polsek Gunung Sindur mendapatkan laporan terkait berita viral dimana dijelaskan awal peristiwa ini hari Rabu tanggal 01 Mei 2004 sekira jam 08.30 Wib. Korban seperti biasa saudari SJ bekerja memberikan makan ikan hias di kolam ikan hias milik saksi AY.

"Namun pada jam 12.00 Wib korban ditemukan Saksi AY dimana korban SJ sudah posisi meninggal dunia diketahui dalam keadaan tergantung dirinya pada tiang bangunan Pam kolam dengan tambang tali plastik terikat dilehernya. Kemudian saksi menghampiri korban untuk memastikannya, setelah dipastikan, lalu memberitahukan kepada saksi Dua dan saksi Tiga untuk meneruskan melaporkan ke Polsek Sindur. Kemudian saksi AY memberitahukan kepada saksi dua dan saksi tiga untuk meneruskan melaporkan ke Polsek Sindur meminta pihak kepolisian datang ke tempat kejadian," jelasnya.

Kompol Budi mengatakan, dari hasil keterangan para saksi saksi dilokasi TKP pihak kepolisian mendapatkan keterangan, yang kemudian pihak keluarga korban saksi satu SA (kakak kandung korban), langsung menolak dilakukan otopsi jenazah korban saudari SJ untuk keinginan keluarga bahwa korban akan segera dilakukan pemakaman.

"Dalam hal ini pihak keluarga korban membuat surat pernyataan, Mengantarkam dan menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarganya di kampung Desa Curug Gunung Sindur Kabupaten Bogor," ujarnya.

Saat ini korban telah di makamkan secara layak pihak keluarga dimana pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi jenazah dan menerima kejadian ini sebagai musibah, situasi dalam keadaan aman kondusif," pungkasnya.
close