Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Satpam Obvit Polres Samosir Lakukan Pengamanan Objek Vital Kantor Perbankan

Tuesday 30 April 2024 | 21:39 WIB Last Updated 2024-04-30T14:41:06Z
Satpam Obvit Polres Samosir Lakukan Pengamanan Objek Vital Kantor Perbankan

SAMOSIR  | BIN.Net  -  Polres Samosir yang mengemban tugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat, juga melaksanakan pelayanan di lokasi objek vital. Salah satunya yakni melaksanakan Pengamanan melekat di objek vital Perbankan yang ada di wilayah Hukum Polres Samosir. 

Personil Sat Pam Obvit Polres Samosir melaksanakan penjagaan di Kantor perbankan yang berada di Kabupaten Samosir untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memberikan rasa aman, nyaman kepada karyawan dan nasabah bank. (Selasa, 30 April 2024).

Untuk pengamanan yang dilaksanakan Sat Pam Obvit Polres Samosir yakni di Lokasi Kantor Bank Sumut Cabang Pangururan, Kantor Bank Sumut Cabang Pembantu Nainggolan, Kantor Kas Bank Sumut Onan Baru Pangururan, Kantor Kas Bank Sumut Tomok Kec. Simanindo dan Kantor Bank BNI Pangururan. 

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir Brigadir Vandu P Marpaung mengatakan bahwa, palaksanaaan Pengamanan di kantor Perbankan dilaksanakan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor. 

"Selain Pengamanan yang dilaksanakan Personil Sat Pak Obvit Tersebut, Polres Samosir juga memberikan kenyamanan di lokasi objek vital lainnya yang ada di kabupaten samosir dengan melaksanakan Patroli Pagi, Patroli Siang dan Patroli Malam ke lokasi objek vital deengan pelaksanaan oleh Unit Patroli Sat Samapta, Sat Pam Obvit, Polsek Jajaran Polres Samosir dan Hingga Saat ini lokasi objek vital di kabupaten samosir masih dalam keadaan aman dan baik." Ungkapnya.

Pewarta: Ambrosius Simbolon
close