Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

MIG dan LBH BSN Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Thursday 11 April 2024 | 21:17 WIB Last Updated 2024-04-11T14:18:21Z
Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan silaturahmi. Salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan adalah mengirimkan ucapan Idul Fitri 1445 H, kepada keluarga besar Law office muhamad indra gunawan & Partners dan Juga Keluarga Besar LBH Bintang Sembilan Nusantara.

Tak lupa juga kepada sahabat, saudara (i). Serta Klien kami 

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. 

Hidup sejatinya adalah untuk mengagungkan Allah dan menanamkan kecintaan pada-Nya di dalam jiwa. Semoga kita menjadi orang-orang yang kembali dalam kebaikan dan meraih kemenangan di hari raya ini. Selamat untuk Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Saya Nanang Setiawan mewakili LBH Bintang Sembilan Nusantara Memohon maaf yang tulus dan semoga di buka kan pintu maaf yang sebesar- besarnya. Dan upaya ku kembali fitri di hari yang suci ini. Ku haturkan maaf itu atas segala salah perbuatan maupun ucapan, niat maupun tidak. Semoga kita semua merayakan Idul Fitri penuh kebahagiaan dan kedamaian. Selamat Idul Fitri 1445 H.

Belajarlah dari masa lalu, nikmatilah masa sekarang, dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan salah dan khilaf, maka perbaikilah dengan menerima dan memaafkan. Mari saling melapangkan maaf di hari yang suci ini. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih kepada sahabat,saudara-saudara’ku yang telah bergabung di LBH BSN dan bekerja keras telah memberikan dukungan.

Langkahku sangatlah panjang. Di setiap langkah berbagai kata terucap, berbagai tindakan yang kulakukan. Dari itu semua, khilaf dan salah sering kulakukan. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.

Sebagaimana Allah berfirman "Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan menghapuskan kesalahan-kesalahannya dan akan melapangkan baginya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. (QS. At-Thalaq: 2-3)

Jika ada Sumur diladang, Bolehkah Dinda Menumpang Mandi, Jika Pedang lukai tubuh ada harapan untuk sembuh, tapi jika lidah lukai hati Kemana obat akan di cari.

Salam Maaf

Nanang Setiawan
close