Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

DPC Perlasi Muara Enim Berbagi takjil dengan Masyarakat

Friday 5 April 2024 | 21:55 WIB Last Updated 2024-04-05T14:56:01Z
MUARA ENIM  |  BIN.Net  - Bulan Ramadhan penuh berkah. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Layangan Aduan Seluruh Indonesia (PERLASI) membagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang berpuasa dan melintas di jalan. Kamis (4/4/24), 

Aksi sosial itu, dipimpin langsung oleh Supriadi Ketua DPC Perlasi kabupaten muara Enim yang didampingi oleh Bendahara, Sekretaris, serta anggota dan pengurus lainnya.

Dengan penuh keikhlasan, mereka menyebarkan berkah Ramadan kepada sesama dengan harapan dapat meringankan beban bagi yang berpuasa di tengah kegiatan sehari-hari.

Tak hanya sebagai sebuah kegiatan amal, aksi ini juga mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang tinggi dari komunitas layangan aduan. 

Tindakan ini juga menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadan.

Dengan kegiatan seperti ini, DPC PERLASI Kabupaten Muara Enim memberikan contoh nyata bahwa semangat berbagi dan peduli tidak mengenal batas dan selalu relevan untuk dilakukan, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah.
 
(Gunawan)
close