Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Antusias Masyarakat, Nobar Piala Asia AFC U- 23 di Lapangan Apel Polres Bogor

Tuesday 30 April 2024 | 14:41 WIB Last Updated 2024-04-30T07:44:29Z
Antusias Masyarakat, Nobar Piala Asia AFC U- 23 di Lapangan Apel Polres Bogor

BOGOR   |  BIN.Net   -   Polres Bogor adakan kegiatan nonton piala asia AFC U-23 bersama masyarakat Kabupaten Bogor yang mulai pertandingan dipukul 21.00 WIB dan masyarakat Kabupaten Bogor yang hadir sangat antusias sudah berdatangan mulai dari pukul 18.30 Wib. Senin 29 April 2024

Kegiatan nonton bersama yang digelar di Polres Bogor ini bertujuan untuk memfasilitasi rasa nasionalis serta antusiasme warga Polres Bogor yang ingin menonton timnas indonesia, turut hadir Forkompinda Kabupaten Bogor dan para tamu undangan lainnya.

Masyarakat yang hadir sangat berantusias dalam menghadiri acara rersebut. Selain adanya nonton bareng Polres Bogor juga menyediakan berbagai stand makanan yang dapat dibeli dengan kupon yang telah dibagikan di penjagaan dengan dicantumkan juga nomor doorprize.

Acara Nobar tersebut ditutup dengan pemilihan pemenang doorprize secara random untuk menaikan semangat masyarakat.

Masyarakat Kabupaten Bogor, berterimakasih kepada polres bogor karena telah mengadakan acara nonton bareng, makan gratis dan pembagian doorprize berbagai macam hadiah seperti kulkas, mesin cuci, televisi, kompor gas, dispenser, cosmos, setrikaan dan voucer serta masih banyak lagi.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H,. S.I.K mengatakan, acara ini diadakan untuk menekan kerusuhan serta menjalin hubungan yang baik antara Polres Bogor dengan masyarakat agar terciptanya sinergitas dalam kehidupan keseharian dengan sama - sama bisa menjaga harkamtibmas agar wilayah Kabupaten Bogor aman kondusif dan mengurangi serta menekan adanya tindakan kriminalitas masyarakat. Begitupun juga 32 Polsek Jajaran Polres Bogor pun turut serta mengadakan Nobar Bersama warga masyarakatnya diwilayah hukum masing - masing," ungkapnya   (Dhi)
close