Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Parung Panjang Tangani Kecelakaan Lalu Lintas dijalan Raya Suda manik, Simak Disini !!

Saturday 23 March 2024 | 19:52 WIB Last Updated 2024-03-23T13:16:17Z

BOGOR   |  BIN.Net  - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tronton engkel dijalan Raya Sudamanik Kampung Pasir tonjong Desa Jagabaya Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kejadian kecelakan truk tambang di Parung Panjang itu terjadi pada hari Jumat sekitar pukul 16.30 WIB

"Menurut laporan yang diterima, kecelakaan melibatkan sebuah truk tronton engkel dengan nomor polisi B 9398 NYV, sebuah truk Cold Diesel dengan nomor polisi H 1556 SW, serta sebuah sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi A 3583 YQ. Selain itu, satu unit bangunan juga turut terlibat dalam insiden tersebut," terang Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto.

Kompol Suharto mengungkapkan, kronologi kejadian berawal truk tronton engkel yang sedang melaju dari arah Cigudeg menuju Parungpanjang, kehilangan kendali saat mencoba menghindari mobil yang sedang parkir di jalan. Hal ini menyebabkan truk tersebut menabrak truk Cold Diesel yang datang dari arah Parungpanjang menuju Cigudeg, serta sepeda motor yang berada di sekitar area kecelakaan. Akibatnya, dua pengendara mengalami luka ringan.



"Pengemudi truk tronton engkel, yang diketahui berinisial H , serta pengemudi truk Cold Diesel, bernisal MA, dilaporkan mengalami luka ringan dan telah mendapatkan pertolongan medis di klinik terdekat," ungkapnya.

Sementara itu, sambung Kompol Suharto, pemilik bangunan yang terkena dampak kecelakaan, inisal DS, juga telah diberikan perhatian oleh pihak berwenang.

"Tim kepolisian dari Polsek Parungpanjang telah melakukan tindakan pertama di tempat kejadian untuk menangani situasi. Meskipun demikian, arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan dilaporkan berjalan lancar dan aman," sambungnya.

Masih kata, Kompol Suharto, hingga saat ini, penyelidikan lebih lanjut masih dalam proses untuk menentukan penyebab pasti serta tanggung jawab dalam kecelakaan tersebut.

"Semoga semua pihak yang terlibat segera mendapatkan pemulihan yang cepat," pungkas Kapolsek Parungpanjang Kompol Suharto. 

Laporan   :  Adhi
close