Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pencarian Korban Hanyut di Sungai Ciaruteun Masih Belum Membuahkan Hasil, Polsek Cibungbulang Bersama Instansi Terkait Terus Berusaha dan Berupaya Pencarian.

Sunday 31 March 2024 | 19:28 WIB Last Updated 2024-03-31T12:30:13Z
BOGOR   |  BIN.Net - Pencarian terhadap saudara Asep alias Ambon Bin Husen, yang diduga hanyut di sungai Ciaruteun, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, masih belum membuahkan hasil. Sabtu 30 Maret 2024.

Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor, Kompol Zulkarnaidi menjelaskan, pencarian yang dilakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB melibatkan berbagai pihak, termasuk BPBD Kabupaten Bogor, Polsek Cibungbulang, Koramil Cibungbulang, Kecamatan Pamijahan, staf Desa Cimayang, keluarga korban, dan masyarakat setempat.

"Meskipun pencarian telah dilakukan secara intensif, hingga pukul 16.00 WIB, korban belum juga berhasil ditemukan. Pencarian akan dilanjutkan pada hari Minggu, tanggal 31 Maret 2024, sekitar pukul 08.00 WIB dengan melibatkan bantuan tambahan dari tim SAR dan pemadam kebakaran," jelasnya.

Kompol Zulkarnaidi mengatakan, kami berharap doa dari seluruh masyarakat kabupaten Bogor untuk bisa sama - sama memanjatkan doa untuk petugas di lapangan segara bisa berhasil menemukan dengan segala usaha serta upayanya," ujar Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkarnaidi.

Laporan   :  Adhi
close