Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

PAC dan Ranting Pemuda Pancasila Kec. Leuwiliang Bagikan 1000 Paket Boks Makanan.

Saturday 30 March 2024 | 22:28 WIB Last Updated 2024-03-30T16:15:34Z
 PAC dan Ranting Ormas PP Kecamatan Leuwiliang membagikan 1000 paket Boks makanan, kepada masyarakat yang melintas didepan Terminal Leuwiliang.

BOGOR   |  BIN.Net - PAC dan Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Leuwiliang membagikan 1000 paket Boks makanan, kepada warga masyarakat yang melintas didepan Terminal Leuwiliang pada hari Sabtu tanggal (30/03/2024).

Acara ini, diadakan dalam bulan suci Ramadhan, di mana kepedulian terhadap sesama menjadi lebih kuat. Acara bagi-bagi takjil geratis ini dihadiri oleh semua anggota Pemuda Pancasila Sekecamatan Leuwiliang.

Mustopa Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Leuwiliang menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi PAC kecamatan leuwiliang dengan ranting pemuda pancasila yang ada di 11 Desa Sekecamatan Leuwiliang.

"Alhamdulilah bisa membantu dan menyelenggarakan kegiatan bagi bagi makanan untuk berbuka puasa berjalan lancar." ucapnya.

Semntara itu, KR_Ladok Ketua Ranting Desa Leuwimekar mengatakan, kegiatan ini juga untuk berbagi sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Semoga amal ibadah puasa kita lebih meningkat dan bertambah lagi di bulan puasa ramadhan 1445 H/2024M ini.

"Harapan saya kedepannya pemuda pancasila PAC leuwiliang dan ranting di 11 desa sekecamatan leuwiliang ini bisa semakin solid," kata KR_Ladok

KR_Ladok menyampaikan berterima kasih kepada Pengurus PAC dan Ranting Pemuda Pancasila yang ada di kecamatan Leuwiliang, yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

"Semoga kita semua di berikan keberkahan oleh Allah SWT, Amin." pungkas Eko Bako Asist MPC Kabupaten bogor.  (Agung)
close