Notification

×

Iklan

Iklan

Orams BPPKB DPAC Ciampea Berbagi Takjil Geratis Kepada Masyarakat

Thursday 28 March 2024 | 18:03 WIB Last Updated 2024-03-28T16:27:58Z
BOGOR   |   BIN.Net -  Bulan Suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dalam melakukan kebaikan. Seperti yang di lakukan Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten DPAC Ciampea melakukan aksi sosial dengan membagikan ribuan takjil untuk berbuka puasa

Ribuan takjil pun langsung diberikan oleh Ketua Ormas BPPKB Banten DPAC Ciampea Hendar Anton Maulana dan Angota kepada masyarakat dan pengguna jalan pasar baru Ciampea Bogor yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

"Sebanyak 1500 Duz yang disediakan oleh BPPKB satu persatu mualai dibagikan kepada masyarakat umum," jelas Hendar Kepada Barometer Indonesia News.  (27/03/2024)

Menurut Hendar, aksi sosial ini patut diapresiasi bahwa BPPKB DPAC Ciampea menunjukan sikap kepedulian yang tinggi.

"Kita tanggap respek kepada sesama, berarti kita telah peduli juga kepada agama Islam yang mengajarkan umatnya untuk saling peduli dan berbagi dalam keadaan apapun," ujarnya.

Hendar menuturkan, janganlah kita dengan sodara kita berselisih satu dan yang lainya melainkan seharusnya saling menjaga, menghargai dan memberi sehingga tercipata masyarakat yang Agamis dan Pancasilais," pungkasnya.

Pewarta   :   Hery

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close