Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolres Lamongan Bersama Istri Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Tuesday 26 March 2024 | 18:59 WIB Last Updated 2024-03-26T12:01:35Z
LAMONGAN  |  BIN.Net   - Dalam rangka bulan suci ramadhan 1445 H, semangat kebaikan terpancar dari Kapolres Lamongan AKBP Bobby Adimas Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan, Ny. Bianca Lusella Iriawan. Mereka bersama-sama menggelar aksi mulia dengan membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat.

Aksi berbagi itu, berlangsung di Alun-alun Kabupaten Lamongan pada hari Senin (25/03/2024). Kapolres Lamongan dan Ny. Bianca Lusella Iriawan tak hanya menyalurkan takjil kepada pengendara motor yang melintas, namun juga kepada para abang becak serta masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

Tidak sendiri dalam menjalankan aksi kebaikan ini, Kapolres Lamongan ditemani oleh Wakapolres Lamongan, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan, serta para Pejabat Utama Polres Lamongan, Para Kapolsek, Perwira, Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Lamongan, serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting.

AKBP Bobby Adimas Condroputra dalam kesempatan tersebut menyampaika, pembagian takjil gratis ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat serta menunjukkan rasa peduli yang mendalam di bulan suci Ramadan," ungkapnya.

Dengan kepedulian dan kebaikan yang mereka tampilkan, Aksi mulia ini tidak hanya memberi manfaat bagi penerima takjil, tetapi juga menyemangati masyarakat untuk saling berbagi dan merasakan kehangatan kebersamaan di tengah-tengah tantangan yang ada.

Pewarta   :  Bed
close