Notification

×

Iklan

Iklan

Gerindra Muara Enim Pastikan Diri Sebagai Ketua DPRD Muara Enim

Tuesday 5 March 2024 | 22:03 WIB Last Updated 2024-03-05T15:04:07Z
MUARA ENIM   |  BIN.Net   -  Pemilihan umum 2024 berjalan dengan kondusif di kabupaten Muara Enim propinsi Sumatera Selatan, sebagaimana diketahui KPUD Kab Muara Enim telah selesai melaksanakan rapat pleno di hotel Melio selama 4 hari ( 01 s.d 04 /03/24 ).

Berdasarkan hasil rapat pleno tersebut Partai Gerindra Dipastikan menjadi Ketua DPRD kab Muara Enim dengan perolehan suara sebesar 50.757 suara dari 5 dapil yang ada dan mendapatkan 7 kursi Anggota DPRD Muara Enim, dapil I 8.353 suara caleg terpilih M. Azhari.SH, Dapil II 7.184 caleg terpilih Rayzendra Hendry Putra. SH, Dapil III 15.166 caleg terpilih Ponirah. SH, Mkn dan Wayan Astra. Amd, Dapil IV 6.756 caleg terpilih Hardianto, Dapil V 13.298 caleg terpilih M. Nasir dan Dedi Aryanto.

Hardianto Ketua DPC Gerindra Muara Enim menyampaikan dari hasil pleno KPUD Muara Enim partai Gerindra mendapatkan 7 kursi Anggota DPRD Muara Enim serta merupakan perolehan kursi terbanyak di kabupaten Muara Enim sehingga dapat dipastikan Kursi ketua DPRD milik partai Gerindra.

"Meningkatnya perolehan suara partai Gerindra kabupaten Muara Enim tidak terlepas dari perjuangan para caleg yang berkomitmen untuk membesarkan partai. Atas nama DPC Gerindra kab Muara Enim mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para caleg, masyarakat, relawan, keluarga yang telah berjuang dan menitipkan amanatnya ke partai Gerindra dan yang terpenting lagi mewakili DPC Partai Gerindra Kab Muara Enim mengucap kan terima kasih terhadap tim kemenangan daerah ( TKD Prabowo Gibran ) dan masyarakat Kab Muara Enim sehingga dapat meraih suara sebesar 269.391( 70,4% ) suara untuk atau pasangan Prabowo Gibran di kabupaten Muara Enim serta berharap kedepan Partai Gerindra semakin jaya di bumi Serasan Sekundang khususnya dan Indonesia Umumnya (,,,,, )
close