Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Gemar Gotong Royong PJ Bupati Lahat Raih Piala Adipura Untuk Kabupaten Lahat

Tuesday 5 March 2024 | 21:05 WIB Last Updated 2024-03-05T14:06:29Z
LAHAT   |  BIN.Net   -  Program gotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan yang selama ini dicanangkan PJ bupati Lahat Muhammad Farid,S. STP. MSI memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat. Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) memberikan piala Adipura bagi kabupaten Lahat yang masuk dalam salah satu kategori daerah terbersih di Indonesia. Selasa (5/3/2024)

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid mengatakan, Pencapaian ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik dari seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) khususnya pasukan Kebersihan serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Lahat yang telah bekerja keras menjaga kebersihan lingkungan di Kota Lah.

"Kami berterima kasih banyak kepada semua SKPD yang terlibat, betul-betul memberikan kontribusi yang sangat aktif. Sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama tentang kebersihan dan keindahan kota itu bisa kita capai," ungkap Muhammad Farid saat didampingi Kadin DLH Lahat usai menerima penghargaan.

Muhammad Farid meminta untuk tidak berpuas diri dengan pencapaian yang telah berhasil diraih itu. Dia mengatakan Pemkab Lahat akan konsisten menjaga lingkungan di Kota Lahat menjadi lebih bersih.

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close