Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polres Lamongan Takziyah Ke Rumah Duka Petugas KPPS Yang Meninggal Dunia

Sunday 25 February 2024 | 14:02 WIB Last Updated 2024-02-25T07:03:48Z
LAMONGAN   |  BIN.Net   -   Polres Lamongan yang diwakili Kapolsek Babat Kompol Sampun,.SH beserta anggota di dampingi Camat Babat Jhoni Indrianto, Danramil Babat Kapten Yudi Kuriniadi, Kades Patihan, Ketua PPK Basuki, Ketua Panwaslucam Rofiq melaksanakan takziah ke rumah almarhumah Ida Rohmawati S.Pd (46) warga Desa Patihan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Sabtu, 24 /02/ 2024 

Kompol Sampun, SH kepada, Suwandi Hanto Suami Almarhumah dan keluarga besar almarhumah Ida Rohmawati menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya ketua KPPS yang bertugas di TPS 01 Des Patihan, Kec. Babat Kab. Lamongan.

Kepada keluarga besar alamarhumah Ida Rohmawati, Kompol Sampun, SH mengatakan, bahwa mendengar informasi meninggalnya almarhumah dari anggota Bhabinkamtibmas Desa Patihan Aiptu Jatmiko

Kompol Sampun, SH mengatakan, bahwa segenap keluarga besar Polres Lamongan menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah yang dikenalnya sebagai sosok pribadi yang baik dan ramah kepada siapa saja," ucapnya.

Sementara itu, Suwandi Hanto suami almarhumah menyampaikan bahwa almarhumah sebelumnya pernah melakukan operasi batu empedu di RS Muhammadiyah Babat pada November 2024, almarhumah meninggalkan seorang anak laki-laki yang masih duduk di bangku sekolah SMA," ucapnya.

"Terima kasih kepada bapak Kapolres Lamongan AKBP Bobby A Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si dan Kapolsek Babat karena sudah meluangkan waktu dinasnya untuk bersilahturahmi dan bertakziah dan sekaligus mendoakan istrinya yang telah meninggal dunia pada hari senin, 19 pebruari 2024, jam 18.00 WIb. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak dari Kepolisian dan dinas lainnya," pungkasnya.

Di lain sisi, Rekan-rekan sesama anggota KPPS menerangkan almarhumah melaksanakan tugas seperti biasa dan tidak ada tanda tanda sakit, almarhumah meninggal 5 hari setelah melaksanakan tugas sebagai KPPS.

Pewarta   :  Bed&Als

Copyright Barometer Indonesia News
close