Notification

×

Iklan

iklan

Patroli Dini Hari Polres Samosir Jaga Keamanan Objek Vital Pemilu 2024.

Tuesday 20 February 2024 | 16:52 WIB Last Updated 2024-02-20T09:53:13Z
SAMOSIR  |   BIN.Net  -  Aiptu Surung Sagala, Perwira Pengendali Polres Samosir, bersama piket fungsi Polres Samosir, melaksanakan patroli dialogis untuk memeriksa situasi keamanan di Kantor Objek Vital Pemilu 2024 dan Kantor PPK. (20/02/2024) 

Kegiatan patroli tersebut mencakup kunjungan ke Kantor Bawaslu, Kantor PPK, dan Gudang Logistik Pemilu KPU Kabupaten Samosir.

Hasil dari patroli menunjukkan bahwa situasi di lokasi objek vital pemilu 2024 adalah aman dan terkendali, dengan adanya personil pengamanan yang bertugas.

Melalui koordinasi dengan petugas pengamanan dari staf KPU, diketahui bahwa proses rakapitulasi dan penetapan hasil perolehan suara Pemilu 2024 Kabupaten Samosir tingkat kecamatan/PPK akan dimulai pada hari Selasa, 20 Februari 2024.

"Hingga saat ini, pukul 03.00 WIB, situasi di objek vital pemilu tetap dalam keadaan aman dan terkendali," ujar Aiptu Surung Sagala.

Menyampaikan pesan kepada personil pengamanan, Perwira Pengendali Polres Samosir menegaskan, "Jangan sampai tertidur saat melaksanakan tugas. Jaga agar ada rotasi dalam memeriksa situasi di sekitar objek vital pemilu. Jika ada gangguan keamanan yang terjadi atau dirasakan oleh personil pengamanan, segera hubungi kami di Polres Samosir agar kami dapat segera mengambil langkah-langkah untuk menjaga keamanan. Dan yang paling utama adalah Jangan Sampai Logistik Pemilu ada yang rusak atau hilang." Tandas Aiptu Surung Sagala.

Pewarta: Ambrosius Simbolon

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close