Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Muspika Kec.Leuwiliang Melepaskan Truk Pengangkut Logistik Pemilu 2024 dari Gudang PPK

Monday 12 February 2024 | 20:50 WIB Last Updated 2024-02-12T13:51:25Z
LEUWILIANG  |  BIN.Net  - Muspika Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor melepaskan truk pengangkut logistik pemilu tahun 2024 dari gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan didistribusikan ke masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS).

"Pelepasan perdana logistik pemilu dari gudang PPK ke PPS di 11 desa yang ada di Kecamatan Leuwiliang," kata camat Leuwiliang WR Pelitawan.

Ia menyebut, sebelum dilepaskannya pendistribusian logistik pihak Muspika terlebih dahulu melakukan apel gabungan. Dalam kegiatan pendistribusian logistik tersebut menggunakan tiga unit mobil boxs.

"Pendistribusian di awali dengan apel gabungan di halaman kantor kecamatan," jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua PPK Leuwiliang Jamaludin menjelaskan, bahwa acara tersebut akan memakan waktu cukup lama yang mana akses menuju ke tempat pendistribusian terbilang cukup jauh yang mana hingga akan selesai nanti malam, pada pukul 21:00 wib.

"Karna di Kecamatan Leuwiliang ada 11 desa dan kita hanya memakai 3 mobil boxs. Tetapi proses pendistribusian berjalan lancar dan aman," jelasnya.

Kata Jamaludin, sementara untuk keamanan pihaknya dibantu dengan keterlibatan linmas, TNI dan Polri.

"Saya berharap, semoga distribusi berjalan lancar tidak, ada kendala. Dan semoga cuaca hari ini mendukung tidak turun hujan sampai distribusi logistik pemilu ini selasai," pungkasnya. 

Editor  :  Dhi Wijaya
close