Notification

×

Iklan

iklan

Kapolres Lahat Tinjau Rapat Pleno Penetapan Perolehan Suara di PPK 2 Kecamatan

Wednesday 21 February 2024 | 22:14 WIB Last Updated 2024-02-21T15:15:45Z
LAHAT   |   BIN.Net   -   Kapolres Lahat AKBP God Sinaga SH.,S.I.K.,MH, melaksanakan monitoring dan peninjauan rapat pleno penetapan perolehan suara di PPK kecamatan kota Agung dan PPK Mulak Ulu. Rabu (21/2/2024)

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga yang di dampingi kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE.MM, setiba di PPK Kota Agung dan Mulak Ulu di sambut oleh kapolsek kota Agung AKP Arman Nasution, kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail SE.MM, camat kota agung, camat Mulak ulu, ketua PPK kota Agung, ketua Paswascam kota agung, PPK Mulak Ulu dan Paswascam Mulak Ulu, dan perwakilan saksi partai politik yang ada di wilayah kecamatan masing-masing.
 
Pelaksanakan peninjauan dan monitoring giat Pleno penetapan perolehan suara Pemilu Presiden, pemilhan anggota BPD, pemilihan anggota DPR RI, DPRD Tk I, dan anggota Legislatif DPRD TK II kab. Lahat yg saat ini sedang berlangsung rapat Pleno perolehan suara di tingkat kecamatan ( PPK ) yang Jadwal pleno penetapan suara di tingkat PPK, secara serentak, yang dimulai hari Senin 20 februari 2024 sesuai intruksi dari KPU. 

Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S.Sinaga menjelaskan peninjauan dan monitor giat rapat pleno perolehan suara di tingkat kecamatan adalah untuk memastikan dan melihat langsung pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Lahat yang sudah di pos atau di tempatkan di titik-titik lokasi di setiap PPK, serta untuk memastikan kepada masyarakat situasi aman terkendali pasca pemungutan suara pemilu.

"Diharapkan dan dihimbau kepada tim sukses Presiden dan wakik presiden, ketua partai politik, para calon anggota legislatif dan para pendukung dimasing-masing wilayah kami pinta untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Dan apabila ada yg merasa di rugikan dipersilahkan untuk menempuh jalur hukum sesuai ketentuan yg sudah di tetapkan oleh peraturan KPU," ungkapnya

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close