Notification

×

Iklan

iklan

Kapolres Lahat Monitoring Kegiatan Rapat Pleno Tingkat PPK di 4 Kecamatan

Tuesday 20 February 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-02-20T14:00:59Z
LAHAT   |   BIN.Net   -  Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH.,S.I.K.,MH, di dampingi kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE. MM, melaksanakan peninjauan dan monitoring giat pleno penetapan perolehan suara Pemilu Presiden, pemilhan anghota BPD, pemilihan anggota DPR RI, DPRD Tk I, dan anggota Legislatif DPRD TK II kabupaten Lahat yang saat ini sedang berlangsung rapat pleno perolehan suara di tingkat kecamatan ( PPK ). Selasa (20/2/2024)

Kapolres lahat yang di dampingi Kabag Ops mendatangi 4 PPK yang ada di davil 7 kikim area meliputi PPK kikim tengah, PPK kikim selatan, PPK kikim timur dan PPK Pseksu. 

Dalam peninjauan itu, Kapolres di sambut oleh masing kapolsek, komandan koramil Kikim Arean, para camat, ketua PPK, ketua Panwas kecamatan, dan perwakilan saksi dari partai politik. 

Kapolres Lahat menjelaskan, maksud dan tujuan melaksanakan peninjauan dan monitor giat rapat pleno perolehan suara di tingkat kecamatan adalah untuk memastikan dan melihat langsung pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Lahat yang sudah di pos atau di tempatkan di titik-titik lokasi di setiap PPK, serta untuk memastikan kepada masyarakat situasi aman terkendali pasca pemungutan suara pemilu. 

"Jadwal pleno penetapan suara di tingkat PPK secara serentak dimulai hari ini sesuai intruksi dari KPU. Diharapkan dan dihimbau kepada Team sukses Presiden dan wakik presiden, ketua partai politik, para calon anggota legislatif dan para pendukung dimasing-masing wilayah kami pinta untuk menjaga ketertiban dan keamanan, dan apabila ada yang merasa di rugikan dipersilahkan untuk menempuh jalur hukum sesuai ketentuan yang sudah di tetapkan oleh peraturan KPU," pungkasnya

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close