Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Sambut Tahun Baru 2024, Pemdes Purasari dan Mui Gelar Dzikir dan Do'a Bersama, Simak disini!

Monday 1 January 2024 | 02:37 WIB Last Updated 2023-12-31T19:39:04Z
BOGOR   |  BIN.Net  - Dalam rangka menyambut malam tahun baru 2024 Masehi, warga purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor mengikuti acara Dzikir dan doa bersama di masjid Umar bin Khattab dikampung Cikaret RT 05 RW 03.

Acara Dzikir dan doa bersama yang dibuka secara umum tersebut, diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Purasari bersama MUI Purasari. Minggu (31/12/2023)

Hadir dalam kegiatan, Kades Purasari Agus Soleh Lukman S.I.P, Ketua MUI Purasari KH.Abdulrohman, MUI Kecamatan Leuwiliang diwakili Ustadz E.Suehndri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, RW, Kadus, LPM, dan Lembaga Desa (BPD).

Kades Purasari, Agus Soleh Lukaman menyampaikan, terimakasih kepada seluruh warga yang hadir mengikuti Tablig Akbar dan Do'a bersama. Dengan tujuan silaturahmi sekaligus menyambut tahun baru Masehi.

"Semoga Desa Purasari menjadi Desa "Baldatun Toyibatun Warobbun Gofuur" Desa yang penuh keberkahan, dan semoga dengan bergantinya tahun, Desa Purasari dijauhkan dari segala bentuk musibah" ujarnya Agus Soleh Lukman 

Sementara itu, Staf Desa Purasari, Solehudin mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua MUI Desa Purasari beserta jajarannya yang telah mengajak masyarakat untuk mengisi pergantian tahun baru dengan mengadakan Tablig Akbar dan Do'a bersama dalam merujuk rasa syukur yang tiada terhingga.

"Harapannya dengan diadakannya kegiatan pergantian tahun ini di isi dengan tablig Akbar dan Do'a bersama. Semoga masyarakat bisa mengambil hikmah dan berfikir positif bahwa kita sebagai umat beragama wajib untuk bersyukur" Tuturnya.

Ketua Paguyuban Kadus Purasari, Bedih mengukapkan, dengan adanya dzikir istighosah, dalam menyambut pergantian tahun ini, semoga kita semua bisa mengambil hikmah positip, lebih intropeksi dan muhasabah diri kepada Alllh SWT. 

"Saya berharap kedepanya mudah-mudan kita lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada  Allah SWT" Pungkasnya.

Laporan   :  Adhi Wijaya

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close