Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pisah Sambut Camat Sarirejo, Inilah Komitmen Anton Sujarwo Camat Baru!

Friday 19 January 2024 | 16:13 WIB Last Updated 2024-01-19T09:14:51Z
LAMONGAN  |  BIN.Net  - Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan menggelar pisah sambut camat lama dengan camat yang baru. Pisah sambut berlangsung di aula kantor kecamatan, Kamis (18/01/2024)

Pisah sambut camat lama Dian Deddy Ali SE. MM, kepada camat baru Anton Sujarwo S, Pd MM, di hadiri Kapolsek, Danramil, Seluruh Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Sarirejo

Ketua pelaksana acara, Arif Rohman Wibisono SE, menyampaikan ucapkan selamat datang kepada bapak Anton Sujarwo S, Pd MM sebagai pimpinan baru Diwilayah kerjanya, dan juga sampaikan ucapan selamat kepada bapak Dian Deddy Ali S.E MM yang menduduki jabatan baru sebagai sekretaris Kominfo Kabupaten Lamongan.

Sementara itu, Dian Deddy Ali mantan Camat Sarirejo yang didampingi istri sekaligus ketua penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kecamatan Sarirejo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan seluruh jajaran muspika, seluruh staf, Karyaman, tokoh masyarakat yang selama ini bersinergi dalam kepemimpinannya.

“Dalam masa masa saya menjadi camat Sarirejo jika mempunyai kekhilafan dan kekurangan serta kesalahan, saya dan istri saya minta maaf kepada semua  seluruh masyarakat kecamatan Sarirejo, serta kepada Asosiasi Kepala Desa(AKD) kecamatan Sarirejo dan terima kasih atas semuanya,” ujar Dian Deddy Ali mantan Camat Sarirejo.

Dalam kesempatan yang sama, Anton Sujarwo S.Pd MM mengungkapkan, terima kasih dan selamat  epada bapak Dian Dedy Ali dan istri yang telah bertugas ditempat yang baru.

"Kecamatan Sarirejo tidak asing bagi saya, karena saya lahir disini, oleh karena itu  kehadiran saya yang diberi amanah dari bapak bupati ini tidak akan ada apa-apanya, apabila tidak ada dukungan dari semua pihak" Uncapnya 

Selanjutnya, kata Anton, berharap situasi kecamatan Sarirejo yang kondusif ini tetap terjaga dengan baik.

"Terakhir, saya akan meneruskan program-program bapak camat terdahulu, bahkan kalau bisa kita. Semua  bersinergi untuk menjadikan kecamatan Sarirejo ini lebih maju lagi" Pungkasnya.

Acara kegiatan serah terima jabatan camat Sarirejo diakhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan  ramah tamah,  serta foto bersama.  

Pewarta  :  Bed & EL

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close