Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Warga Kampung Babakan Panjang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Monday 11 December 2023 | 20:00 WIB Last Updated 2023-12-11T13:00:08Z
BOGOR   |   BIN.Net   -   Sebagai bentuk rasa syukur, Antusias Warga kampung babakan panjang RT 02 dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad 1445 Hijriah,  sekaligus Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim  (BKMT) Desa Purasari.

Kegiatan tersebut, belangsung di kampung Babakan Panjang RT 02 RW 04 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, pada hari Minggu (10/12/2023).

Dalam kegiatan dihadiri, Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.I.P, Ketua MUI Purasari, KH.Asep Aang (Penceramah), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kadus, Ketua RT, RW.

Staf Desa Purasari, Solehahudin mengatakan, bahwa kegiatan maulid Nabi Muhammad merupakan acara yang semarak dilakukan umat Islam di berbagai negara. 

"Alhamdulillah perayaan ini, walaupun di rayakan diakhir maulid masyarakat masih antusias menghadiri acara ini" Ucapnya

Sementara  itu Kadus 2, Bedih memberikan Apresiasi setinggi tingginya, kepada semua lapisan masyarakat RW 04 yang sudah kompak dan antusias demi terlaksananya acara ini. 

"Saya ucapkan terima kasih, kepada ketua pemuda Rw 04 beserta jajaran yang sudah berjuang dan mendukung dalam kelancaran acara maulid dan PHBI ini" Tandasnya.

Laporan  :  Adhi Wijaya

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close