Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Peringati Hari Ibu ke 95 Tahun 2023 Lapas Kelas llA Lahat Gelar Upacara.

Saturday 23 December 2023 | 14:18 WIB Last Updated 2023-12-23T07:19:53Z
LAHAT   |   BIN.Net   -   Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu Ke - 95 Tahun 2023 diikuti seluruh pegawai lapas kelas IIA Lahat, bertempat di Halaman Blok Hunian. Jum'at (22/12/2023)

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Imam Purwanto Bc.Ip.SH.MH. Dalam kesempatan tersebut, seluruh petugas Upacara di dominasi oleh Pegawai Perempuan Lapas Lahat. 

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan Sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

"saya mengajak semua masyarakat, khususnya kaum perempuan Indonesia untuk terus berkarya, mampu menjaga sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percayandiri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya." Ujarnya

Kalapas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh petugas yang bertugas pada upacara ini, 

"Marilah dalam momentum peringatan hari ibu ini untuk mengingat perjuangan para ibu kita, ibu yang telah merawat dan membesarkan kita. Serta berterimakasih kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIA Lahat atas kinerja selama Tahun 2023 ini." Tungkasnya

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close